Posko Peduli Banjir SKM Buser Pati dan LSM Solidaritas Suara Rakyat Salurkan Bantuan


Musim Banjir di Kabupaten Pati untuk kali ini sungguh banyak merugikan warga, akibatnya beberapa masyarakat aktifitasnya terputus akibat banjir. Di titik yang paling rawan adalah di Daerah aliran Sungai (DAS) Juwana.
Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Pati dan sekitarnya akhir-akhir ini mengakibatkan banjir bertambah tinggi. Banjir terlihat di beberapa titik atau daerah diantaranya di Kecamatan Juwana, Jakenan, Gabus, Kayen dan Sukolilo masih terendam.   

Untuk meringankan beban para korban banjir yang ada di wilayah Kecamatan Pati, SKM Buser Pati dan LSM Solidaritas Suara Rakyat membuka posko peduli banjir di beberapa titik se-kabupaten Pati. Antara Lain di wilayah Pati Kota, Pati Selatan, dan Pati Utara. Posko ini menghimpun bantuan dari para donatur dan menyalurkan langsung kepara korban yang tersebar di sejumlah wilayah yang terkena musibah banjir.
Sejauh ini bantuan yang diterima posko berupa donasi, pakaian bekas, mie instan dan juga obat-obatan yang diterima dari donatur dan langsung di salurkan kepada korban banjir dengan mengantarkanya langsung ke lokasi. Dengan langkah tersebut dipastikan bantuan diterima oleh warga yang benar-benar membutuhkan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar